Materi Siap, Skrillex Akan Rilis Album Baru


Skrillex baru saja menggemparkan acara Winterfest di Park City Utah. Namun, acara tersebut nampaknya nggak cukup untuk membuat seluruh penggemarnya puas.

Sadar dengan hal itu, DJ nyentrik yang tenar dengan bangarang itu akhirnya mengatakan bahwa mini albumnya telah siap. Yap, album ini bakalan menyusul kesuksesan RECESS yang telah diluncurkan pada tahun 2014 lalu.
Skrillex siap luncurkan album @foto: twitter.com/Skrillex
Proses penggarapan album baru juga sepertinya telah mencapai tahap akhir. Akan ada 10 lagu baru dalam mini album mantan personel From First To Last tersebut.
Maestro musik dubstep tersebut mengatakan bahwa semua lagu dalam album barunya sedang dalam tahap finishing. Hal ini berarti album baru miliknya akan siap dirilis dalam waktu dekat ini. wah seru!
Album ini diprediksi bakalan spesial banget. Skrillex memang telah menggandeng dan berkolaborasi dengan Diplo untuk menggarap album ini. Kolaborasi ini sendiri disebut JACK U.
Jadi kapan nih perilisannya? Sonny John Moore, nama asliSkrillex ternyata belum mau membocorkan kapan album baru ini bakal dirilis. Wah kayaknya si DJ pingin banget buat penggemarnya penasaran
Resources : Klik

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Blogger news

Blogroll

Night Diamond - Link Select