Maret 2015, Air Supply Bakal Manggung di Jogja dan Malang


Jika banyak musisi luar yang manggung di ibukota Jakarta, tidak demikian halnya dengan band legendaris asal Australia, Air Supply.  Air Supply yang datang ke Indonesia dalam  rangkaian tur konser Air Supply 40th Anniversary Tour, akan manggung di 2 kota saja di Indonesia, yaitu Malang di Graha Cakrawala UN, pada tanggal 10 Maret 2015, dan esok harinya di Ballroom Hotel Tentrem, Yogyakarta pada tanggal 11 Maret 2015.



Duo Air Supply terdiri dari Russell Hitchcock dan Graham Russell yang mempunyai jutaan fans ini, juga mempunyai sederetan lagu hits yang pasti tak lekang oleh jaman, sebut saja 'Goodbye, Making Love Out of Nothing at All, All Out of Love, Hero', dan masih banyak lagi.

Menurut sang promotor, Rajawali Indonesia Communication dan Nuscomm Indonesia, Air Supply akan tampil dengan format full band dan akan membawakan setidaknya 20 - 23 lagu hits mereka. Promotor juga menyiapkan sekitar 3000 tiket, melihat antusiasme pada saat presale, antusias warga di kota Malang dan Yogyakarta sangat besar untuk menonton artis idola mereka ini, bahkan sampai luar kota Malang dan Jogja.

Menurut Anas Sahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication, Kota Malang dan Yogya dipilih karena memiliki keunikan khusus, "Dua kota ini hampir punya kesamaan, fans Air Supply nya banyak dan ini yang penting, kuliner nya yang enak-enak, karena Air Supply ingin menikmati kuliner khas Indonesia, termasuk kuliner Jogja dan Malang, mereka sudah request itu," kilahnya.

Untuk harga tiketnya sendiri konser Air Supply di Malang dan Jogja, ditawarkan sama di kedua kota tersebut.
•    Platinum    : Rp. 1.500.000,-
•    Gold        : Rp.    750.000,-
•    Silver        : Rp.    500.000,-
•    Festival    : Rp.    250.000,-


Masyarakat bisa mendapatkan di Tiket Box di Malang: Ria Djenaka, Monopoli Merbabu dan Soekarno Hatta, Radio Elfara FM dan Anang Family Karaoke. Sementara itu, tiket Box Yogyakarta: Radio Swaragama FM, Radio JIZ FM, Legend Coffee, Parsley, dan Tribun Jogja.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Blogger news

Blogroll

Night Diamond - Link Select