Justin Timberlake Tak Sabar Jadi Hot Papa


Penyanyi peraih sembilan Grammy, Justin Timberlake akan segera menjadi hot papa. Bersama istrinya, Jessica Biel pelantun Mirrors itu tengah menanti kehadiran seorang anak perempuan. Kegembiraan keduanya terasa nyata.

Seorang sumber terdekat Timberlake dan Biel menyatakan, pasangan yang menikah Oktober 2012 itu mulai mempersiapkan segala keperluan bayi. Antusiasme melonjak setelah Biel dikonfirmasi mengandung anak perempuan.

Keduanya, menurut sumber tersebut, memutuskan memilih tema hutan untuk kamar sang putri kecil. Mengutip Music-News, Timberlake dan Biel tidak ingin tema yang terlalu feminin. Mereka bahkan sudah menunjuk seniman untuk menghiasi kamar jabang bayi dengan lukisan-lukisan lucu berwujud gajah, zebra, sampai monyet.

Sang penerus keluarga juga sudah mendapat fasilitas musik spesial. Timberlake memang berharap, putri kecilnya kelak mewarisi bakat musik yang membuatnya tenar seantero dunia.

"Justin mempersiapkan set drum dan gitar untuk anaknya," ujar sumber keduanya. "Justin ingin anaknya mewarisi semangatnya dalam bermusik."

Namun, tak dipungkiri menjadi orang tua untuk pertama kali juga membuat pasangan itu kebingungan. Pelantun Not a Bad Thing itu mengakui, ada sebagian dirinya dan sang istri yang gugup dalam menyambut bayi.

Guna mendapatkan pengalaman untuk mempersiapkan kelahiran dan kehadiran sang anak, Timberlake berkonsultasi dan latihan dengan artis Mila Kunis. Seperti diketahui, tahun lalu Kunis baru melahirkan anaknya dengan aktor Ashton Kutcher. Kunis dan Timberlake cukup dekat, lantaran mereka pernah main bersama dalam film komedi romantis Friends with Benefits.

"Mila mengundang Justin dan Jessica untuk datang ke rumahnya. Mereka bermain bersama Ashton dan anaknya yang baru lahir, Wyatt," tambah sumber tersebut.

Belum diketahui berapa persisnya usia kehamilan Biel. Yang jelas, sebelum libur Natal dan tahun baru 2014, Biel pernah tertangkap kamera dengan perut yang sudah sedikit membuncit.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Blogger news

Blogroll

Night Diamond - Link Select